>>>SELAMAT DATANG DI MAN MODEL PANGKALPINANG Jl. Depati Amir No. 53 Km. 4 Telp. 0717-421138 Email:manmodelpkp@ymail.com >>> Admin:Komarul Hadi

Kamis, 20 Oktober 2011

KEGIATAN JAMBORE PIKR BKKBN DI MENTOK


Dalam rangka kemah pik-R MAN model pangkal pinang untuk menguatkan tali silahturahmi terhadap kakak alumi pik-r yang lalu,yang di adakan di pantai pasir padi di samping tempat otbon pada tanggal 10-11 september 2011,di dalam kegiatan kemah ini banyak sekali kegiatan seperti dari kegiatan sore sampai besok sorenya panitia mengadakan pembukaan apel dari Bapak ruslan BBKBN pangkalpinang yang di dampingi oleh ibu drs. Mustika eliyani ,sehabis melaksanakan apel semua siswa mulai memasuki yang namanya pengisian materi tentang  dan hal-hal yang berkaitan engan PIK-R ,sehabis itu acara pun usai dan di lanjutkan malam hari yang di selingi music sabil menikmati makan malam dari panitia yang di damping oleh api unggun . . . . waaaahhhh asik to kayak eeee . . . .
Keesokan pagi semua peserta kemah harus bagun pagi karna mereka harus melaksanakan senam pagi sambil meregangkan otot-otot yang telah mati. . . sehabis senam mereka pun mulai melaksanakan joging pagi sambil mengelilingi pantai disertai udara yang sangat sejuk dan angin sepia-sepoi ,setelah bekerigat semua peserta kemah menyerbu pantai untuk apa lagi kalau bukan mandi hehehe. . tersinar di wajah mereka kebahagian dalam acara kemah ini,biarpun matahari mulai menunjukkan batang hidungnya semua peserta tak merasakan kelelahan tanpa di sadari kalau wajah mereka  mulai berubah kemerahan . . .
Sehabis mandi semua peserta istirahat,ada yang mendegar music,ngegosib,makan ,tidur ,DDL  sambil menghadap ombak pantai yang begitu amat indah di sertai angin yang sepia-sepoi sampai bakda zuhur tiba . . semua peserta sholat zuhur di musolah tak jauhdari perkemahan ,hari semakin sore sudah waktunya untuk pulang ke rumah “ADUH UDAH KAGEN AMA EMAK KU DI RUMAH” saut dari beberapa anak yang mengikuti kemah ,semua peserta udah mulai membereskan peralatan pribadi masing-masing dan panitia mulai membongkar tendanya,ketika mau pulang teryata mobil jemputan mogok dan akhirnya kami pulang naik mobil lainnya ketika sampai di rumah hari udah sore.
Dari acara ini seorang anak memberikan kesannya “dalam kemah ini sangatlah mengasikkan saya mewakili semuanya berharap kalau acara ini di adakan kembali supanya PIK-R lebih maju kedepannya dan minat siswa-siswi dalam PIK-R semakin meningkat untuk meneruskan PIK-R yang telah di rintis oleh kakak”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Isi Komentar Anda Pada Kolom Ini. Thank You

Tip & Trik Mempercepat Proses Kerja Komputer (Info IT)

Agar supaya kinerja komuter kita lebih Optimal ada langkah-langkah yang harus dilakukan :
- Membuang file tempori (file tidak tetap) pada hardisk dan sistem komputer dengan cara (Klik Start - Klik Programs - Klik SystemTools - Pilih Disk Clean Up { Cek list semua file pada kotak dialog tersebut } klik oke.
- Menyusun ulang fartisi dan claster pada hardik dengan cara :
(Klik Start - Klik Programs - Klik SystemTools - Pilih Degfragment) - Klik oke (Proses ini agak lama).
- Menambah kecapatan memori komputer dengan cara menambah kapasitas RAM (Ramdom Acces Memori) lebih besar dari RAM yang semula. Contoh dari 128 mb menjadi 256 atau 512 mb.
- Membuang program- program yang memerlukan memori yang besar untuk loading contoh : Adobe CS2, Corell draw, dan Games tiga demensi.

Lomba Karoeke Antar kelas MAN Modelpkp

Lomba Karoeke Antar kelas MAN Modelpkp

Peserta Pelatihan ICT MAN Pkp

Peserta Pelatihan ICT MAN Pkp

Pembacaan Puisi Perpisahan Guru MAN Model Pangkalpinang

Pembacaan Puisi Perpisahan Guru MAN Model Pangkalpinang

PIKR

Pawai Ta'aruf 2011

Pawai Ta'aruf 2011

Apel 17 Agustus 2011

Apel 17 Agustus 2011