>>>SELAMAT DATANG DI MAN MODEL PANGKALPINANG Jl. Depati Amir No. 53 Km. 4 Telp. 0717-421138 Email:manmodelpkp@ymail.com >>> Admin:Komarul Hadi

Kamis, 20 Oktober 2011

PENGEMBANGAN DIRI

Setelah menghadapi ujian semester yang berlangsung kurang lebih selama 2 minggu, cukup membuat para siswa- siswi merasa jenuh, MAN Model Pangkalpinang pun mengadakan sebuah program yang biasa disebut dengan classmeeting. Tujuan diadakannya classmeeting ialah untuk mengukur sampai dimana kreatifitas dan kemampuan siswa- siswi MAN Model, juga untuk menambah keakraban antar  kelas. Siswa – siswi sangat menginginkan adanya kegiatan tersebut, bagi mereka classmeeting merupakan  moment untuk menyegarkan vgran setelah berkutat dengan soal – soal ujian…..yuftff kurang  lebihnya sich  …begithuuu….
Berbagai macam perlombaan yang diadakan, diantaranya yaitu lomba volley, bola kakim festival laying –layang, bakiak, pidato menggunakan bahasa kampung, menyanyikan lagu dangdut , merangkai bunga dan masih banyak lagi dech !!!!
Perlombaan pengembangan diri ini sangat baik sekali untuk mengali potensi dan bakat- bakat yang dimiliki oleh siswa yang mungkin belum ada di kurikulum dimana potensi dan bakat tersebut bisa menjadi modal didalam melakukan usaha” kata pak yus Aziz selaku ketua panitia perlombaan pengembangan diri ini”.
Siswa – siswi MAN Model sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, bersemangat dan kompak. Bukan hanya siswa – siswi aja lho yang antusias, tapi guru – guru pun ikut berpatisipasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut.sebenarnya perlombaan ini tidak terlalu mengarah pada pemenang, tapi yang terpenting yaitu kebersamaan, kekompakkan, dan keakraban antar siswa – siswi MAN Model pangkalpinang dengan semua warga sekolah agar dapat menciptakan kebersamaan dalam memajukan sekolah kami tercinta……
Adapun juara- juara umum dari perlombaan  tersebut adalah :
Juara umum 1 putra dari kelas XI
Juara umum 2 putra  dari kelas XII ipa 2
Juara umum 3 putra XII ipa 1
Juara umum 1 putri X2
Juara umum 2 putri XII ips 1
Juara umun 3 putri XII ipa 2
Dimana kelas- kelas yang juara tersebut sekarang sudah pada naik ke jenjang yang lebih tinggi.
Semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap ada perlombaan baik itu classmeeting  maupun lomba- lomba yang diadakan oleh Diknas atau instansi lainnya, sehingga dapat memancing motivasi dan kreatifitas remaja pada umumnya dan siswa –siswi MAN Model pada umumnya”, harap pak yus aziz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda Isi Komentar Anda Pada Kolom Ini. Thank You

Tip & Trik Mempercepat Proses Kerja Komputer (Info IT)

Agar supaya kinerja komuter kita lebih Optimal ada langkah-langkah yang harus dilakukan :
- Membuang file tempori (file tidak tetap) pada hardisk dan sistem komputer dengan cara (Klik Start - Klik Programs - Klik SystemTools - Pilih Disk Clean Up { Cek list semua file pada kotak dialog tersebut } klik oke.
- Menyusun ulang fartisi dan claster pada hardik dengan cara :
(Klik Start - Klik Programs - Klik SystemTools - Pilih Degfragment) - Klik oke (Proses ini agak lama).
- Menambah kecapatan memori komputer dengan cara menambah kapasitas RAM (Ramdom Acces Memori) lebih besar dari RAM yang semula. Contoh dari 128 mb menjadi 256 atau 512 mb.
- Membuang program- program yang memerlukan memori yang besar untuk loading contoh : Adobe CS2, Corell draw, dan Games tiga demensi.

Lomba Karoeke Antar kelas MAN Modelpkp

Lomba Karoeke Antar kelas MAN Modelpkp

Peserta Pelatihan ICT MAN Pkp

Peserta Pelatihan ICT MAN Pkp

Pembacaan Puisi Perpisahan Guru MAN Model Pangkalpinang

Pembacaan Puisi Perpisahan Guru MAN Model Pangkalpinang

PIKR

Pawai Ta'aruf 2011

Pawai Ta'aruf 2011

Apel 17 Agustus 2011

Apel 17 Agustus 2011